Sabtu, 22 November 2008
0 komentar


BIODATA....
Hai Sobat Bloger Gmn Kabar Kalian...?
Nama : Hasan
O y Kalo Mau Tahu Biodata aku....
Lho klick aja di Bawah ini.......!
Tapi Hati-Hati Jangan Terlalu Ke Bawah Nanti Salah Klick...@

Nama : Hasan
Nama Panggilan : Hasan
Tempat, Tanggal Lahir : Gowa, .......?
Nama Ayah : ......?
Nama Ibu : ......?
Agama : Islam
Alamat : Baddo-baddo, Desa. Je'nemadinging, kec. Pattallassang ,Kab. Gowa

PENDIDIKAN,CITA-CITA & Sejarah Perjalanan Hidup
Pendidikan Formal :

* Bulan Maret 1999 : Lulus SD Inpres Moncong-Moncong,Pattallassang,Gowa
* Bulan Juni 2002 : Lulus SLTP Negri 2 Mandai,Moncongloe,Maros
* Bulan Mei 2005 : Lulus SMA Negri 19 Makassar,Manggala,Makassar
* Bulan Agustus 2006 : Lulus BLKI Makassar,makassar
* Bulan Masuk Kuliah Di AMIK PROFESIONAL Makassar

Pendidikan Non Formal:

* Bulan Juli 1997 : Mengikuti Pesantren Kilat Ikatan Remaja Mesjid Babul Jannah Macinna
* Bulan Mei 1999 : Mengikuti Training Centre Taruna Melati 1( TC.TM 1 ) IRM Tello MKS

Cita-cita :

* menggapai Ridhonya ALLAh SWT.
* Bahagiakan Orang Tua, Keluarga, And Semuanya Dheeee
* Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa

Sejarah Perjalanan Hidup :

Lahir pd tanggal ..? oktober 19..?.di sebuah desa terpencil di Kab.gowa .Propensi. Sulawesi selatan. Anak ke-4 dari lima bersaudara di besarkan di keluarga yang sangat sederhana dan serba kekurangan. Karna orang tua hanya seorang PETANI. Seiring berjalannya waktu akupun bertambah besar, orang tuaku memasukkan aku ke sebuah sekolah dasar dekat desa dimana ak di besarkan.Tempat dimana pertama kalinya ak menuntut ILMU.


Tahun 1999 ak lulus di SD ,perjalanan untuk menggapai cita-cita aku lanjutkan ke-SLTP.Teapatnya di SLTP Neg.2 Mandai Kab. Maros .Dimana jarak dr Rumah tempat tinggalku agak lumayan jauh ,jalanan yang rusak dan di tempuh dgn berjalan kaki .Tiga tahun pun berlalu akupun lulus dr SLTP pada tahun 2002. Semangat untuk meneruskan perjuangan masih besar ,namun karna orang tua yang semakin dimakan usia yang tak dapat lagi mencukupi biaya sekolah kami.Impian untuk masuk ke sekolah kejuruanpun akhirnya gagal.Tapi rasa syukur ak panjatkan kepada Allah krn ak masih bisa sekolah di sebuah SLTA Neg di Makassar.Tiga tahun pun berlalu,Thn 2005 aku dinyatakan lulus. Perjuangan semakin berat karna untuk masuk ke perguruan tinggi perlu biaya besar.Akhirnya akpun mengurungkan niatku untuk kuliah.empat bulan telah berlalu waktu yang cukup sedikit untuk menjadi seorang yang pengangguran.Tapi hampir membuat aku putus asa,pergaulanku semakin tak karuan,Prustasi,stres menerpaku. Namun Allah masih sayang kepadaku ,Pendaftaran Di BLKI Makassar terbuka.yang merupakan tempat kursus/latihan milik pemerintah yang memberikan fasilitas kursus gratis.Kesempatan inipun aku tidak sia-siakan, kurang lebih 5 bulan di BLKI makassar membuat semangat saya untuk melanjutkan pendidikanku bangkit kembali. Hingga ak meminta kepada orang tuaku untuk kuliah.sekali lagi rasa syukur alhamdulillah orang tua dan keluargaku menyetujuinya.


2006 ak masuk kuliah di salah satu akademi di makassar tepatnya di AMIK Profesional makassar. Saya mengambil jurusan Manajemen Informatika.dan sekarang saya sudah semester 5. aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya pada diriku hanya DOA dan terus berusaha Yang aku lakukan.Cita-cita dan impian, aku serahkan sepenuhnya kepada AZZA WAJALLA.
BERSAMBUNG

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “

IP