Sabtu, 22 November 2008

Teknologi konsumen 2008  

0 komentar


Lebih dari 20.000 alat dan teknologi baru dari lebih dari 2.700 perusahaan dipamerkan pada Pameran Elektronik Kosumen di Las Vegas, Amerika Serikat.
Beberapa alat canggih menjadi perhatian para pengunjung dan orang-orang yang antusias dengan teknologi konsumen terbaru.
SLACKER

Media player ini akan bersaing dengan alat lain yang banyak jenisnya di pasaran


Mencari lagu baru adalah salah satu kesenangan konsumen dan situs penyedia musik seperti Slacker banyak membantu. Tetapi sekarang anda bisa mendapatkan akses untuk menemukan lagu-lagu yang belum anda temukan dengan bantuan alat kecil ini.
Slacker mengeluarkan mesin pemutar lagu dan film yang memakai sambungan internet tanpa kabel, wi-fi, untuk membantu konsumen menemukan band dan musisi baru. Alat ini diibaratkan sebagai radio kecil pertama di dunia yang bisa disesuaikan dengan kesenangan si pemilik.
Alat ini bekerja dnegan mendownload lagu-lagu baru ke mesin anda, berdasarkan jenis musik yang suka anda dengarkan, setiap kali disambungkan ke internet lewat wi-fi atau komputer anda.
Anda bisa memilih 40 "stasiun radio" berbeda, memuat sampai 4.000 lagu, dengan kapasitas penyimpanan 500MB, 1.5GB dan 4GB.
Jasa dan media player dari Slacker untuk saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan diperkirakan akan dirilis pada akhir Januari.



What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Teknologi konsumen 2008

IP